Rabu, Oktober 01, 2014

Cara membuat screenshot template responsive keren

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara membuat screenshot template responsive keren".

Cara mudah membuat screenshot template responsive keren | bagi sobat yang akan membuat blog dengan tema template blog atau web, kayanya harus tahu cara membuat screenshot template. Kenapa? Karen dengan menampilkan screenshot template yang akan sobat share, para pengunjung akan lebih tertarik unutk mencobanya, daripada ketika sobat hanya memaparkannya dengan sebuah deskripsi dalam bentuk tulisan. Terlebih bila template blog yang akan sobat share itu template responsive yang tampilannya selalu berbeda ketika dibuka di perangkat yang berbeda.

Cara membuat screenshot template blog ini tidak dengan cara memfoto demo template dari berbagai perangkat, tidak juga dengan pengeditan photoshop yang diperlukan keahlian khusus untuk membuatnya, tanpa harus instal software apapun, tapi benar-benar mudah. Hanya dalam hitungan menit atau bahkan detik screenshot template blog yang keren sudah langsung jadi. Bagai mana …. Tertarik unutk membuat screenshot template yang keren. Yuk ikuti tutorial berikut ini. Tapi sebelumnya silahkan lihat dulu demonya.
Cara membuat screenshot template responsive keren

Cara membuat screenshot template responsive dengan "Am I Responsive"

Silahkan masuk ke http://ami.responsivedesign.is/ kemudian copy kan Url blog sobat yang akan di buat screenshotnya ke kolom see your site responsive lalu klik OK. Tunggu beberapa saat sampai loading selesai. Dan hasilnya akan langsung tampak pada gambar di atasnya. Jika sudah tampak, sobat tinggal men screenshot dengan screenshot yang ada pada computer sobat (PrtSc SysRq). Dan hasilnya menjadi seperti dibawah ini. *demo screenshoot menggunakan blog tutorial89
Cara membuat screenshot template responsive keren

Cara membuat screenshot template responsive dengan "placeit.net"

Silahkan sobat masuk ke https://placeit.net/ kemudian pilih tema tampilan yang sobat sukai, masukan Url blog yang akan di screenshoot dengan cara klik grab screenshot form url, lalu klik download untuk menyimpan tampilan screenshot sobat. Screenshot template yang keren sudah berhasil sobat buat.
Cara membuat screenshot template responsive keren

Sekian tutorial cara mudah membuat screenshot template kali ini, jika saya menemukan web pembuat screenshot yang keren seperti di atas, insya allah akan saya share lagi disini. Semoga bermanfaat.