Rabu, Juni 18, 2014

Koleksi template blogger free buatan mas Noval

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Koleksi template blogger free buatan mas Noval ".

Koleksi template blogger free buatan mas Noval – template dalam sebuah blog atau web ibarat sebuah rumah dalam kehidupan nyata. Jika rumah itu nyaman dan indah maka tamu yang berkunjung ke rumah itu akan betah. Apalagi sang Empu-nya ramah dan baik hati, pasti akan semakin betah.

Begitu juga dalam sebuah blog, jika template yang kita pakai itu nyaman, pasti pengunjungnya akan betah berlama-lama di blog kita. Terlebih blog itu menyajikan artikel-artikel yang bermanfaat, tambah betah tuh pengunjung. Nah mungkin itu kali yang di sebut User friendly.

Nah, di kesempatan kali ini saya akan share koleksi template blogger gratis buatan mas noval. Walaupun template ini gratis, tapi layak untuk di prtimbangkan jika sobat ingin mengganti template blog sobat. Postingan ini adalah sebagai tanda terima kasih saya kepada mas +Noval Bintang  yang sudah men share template Blogger gratis yang saat ini salah satu tempalte-nya saya gunakan di blog Tutorial 89. Dan bagi sobat yang juga ingin merasakan template gratis buatan mas noval ini, silahkan dipilih, *bayar di kasir yah.... hehehe....just kidding sampai artikel ini di publish template blogger ini masih gratis alisa free...


1.  B-Con Responsive Blogger Template FREE!

template blogger respnsive free 

2. Gaussian Responsive Blogger Template

template blogger respnsive free 

3. Simple Fast 2014 Responsive Blogger Template

template blogger respnsive 2014 

4. GeThemplate Responsive Blogspot Template

template blogger respnsive free 

Nah itulah template blogger gratis alias free hasil karya mas noval, silahkan dipilih mana yang suka. Semoga bermanfaat.