Selasa, Mei 06, 2014

Template Blogger Super Keren Seo Friendly

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Template Blogger Super Keren Seo Friendly".

Template pada sebuah blog ibarat rumah dalam kehidupan nyata. Jika rumah itu indah dan nyaman, maka pengunjungpun akan betah bertamu di sana apalagi kalau di kasih kopi. Begitu juga dengan template sebuah blog, jika templatnya indah dan nyaman pasti pengunjung akan merasa senang berkunjung ke blog ini.

Lain halnya jika rumah atau template itu berantakan, tamu yang singgah pasti tidak akan betah. Jadi template yang nyaman akan memberikan nilai tambah di mata pengunjung.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit share template yang keren yang saya juga menggunakan template ini, sebagai tanda terimakasih saya kepada para pembuat template yang sudah bersedia membuat template keren, gratis pula.

Jika sobat tertarik silahkan di download templatnya. Ingat yah, jangan menghapus credit tanpa persetujuan yang bikin template.

Koleksi template bloggersuper keren


1.        Punjab press Theme

Template Blogger Super Keren Seo Friendly Juga, Katanya
gambar template punjab press theme Sumber . www.openw3.blogspot.in

Template pertama yang menurut saya super keren adalah Punjab press theme. Template ini dibagikan secara cuma-Cuma. Adapun pembuatnya adalah +Harman Singh Hira . Fitur-fitur yang ada dalam template Punjab press theme ini adalah;

ü  Full responsive
ü  Auto readmore
ü  SEO friendly and visitor friendly
ü  Navigation menu dropdown
ü  Ads ready
ü  and many more

Template yang ini saya gunakan untuk blog saya TUTORIAL 89. Jika sobat mau lihat-ihat dulu silahkan langsung menuju TUTORIAL89 atau blog demo resminya di PUNJAB PRESS THEME. Jika sobat tertarik, silahkan langsung meluncur ke download template punjab press theme

2.        Johny wuss 

Template Blogger Super Keren Seo Friendly Juga, Katanya
gambat template johny wuss. Sumber gambar www.johny-wusss.blogspot.com
Template kedua yang menurut saya super keren adalah Johny wuss. Template ini dibagikan secara gratis yang dibuat oleh maskolis adapun fitur yang di tawarkan adalah sebagai berikut;

ü  Simple template blogger with elegant look
ü  Auto readmore without javascript
ü  Fast loading
ü  Stylish threaded comment
ü  SEO friendly and visitor friendly
ü  Sidebar toggle hide and show
ü  Navigation menu dropdown
ü  Ads ready and many more

Template ini saya gunakan di blog BELAJAR BAHASA INGGRIS. Bagi sobat yang mau melihat penampakannya silahkan langsung meluncur ke blog BELAJAR BAHASA INGGRIS atau blog demo aslinya di JOHNY WUSSS . Jika ingin langsung mendownloadnya silahkan langsung menuju blog aslinya di Download Template Johny Wusss

Nah, sekian dulu yah share-share Template blogger super keren seo friendly. Nanti kalau saya dapat template yang keren-keran saya share lagi disini.

This Is The Oldest Page